Ini Alasan Angga Dwimas Sasongko Sebut NKCTHI sebagai Karya Terbaiknya

Sabtu, 21 Desember 2019 - 23:13 WIB
Ini Alasan Angga Dwimas Sasongko Sebut NKCTHI sebagai Karya Terbaiknya
Ini Alasan Angga Dwimas Sasongko Sebut NKCTHI sebagai Karya Terbaiknya
A A A
JAKARTA - Film adaptasi buku karya Marchella FP, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) merefleksikan kehidupan sang sutradara Angga Dwimas Sasongko dalam kehidupan keluarganya. Film itu pun diklaim Angga sebagai film terbaik selama 15 tahun karier sutradaranya.

"Ini karya film yang menandai milestone 15 tahun berkarya, tentu enggak bisa bandingin dengan film lain, tapi sebagai kreator film selama 15 tahun, ini film terbaik yang pernah dibuat," ujar Angga seusai press screening NKCTHI di XXI Epicentrum, Jakarta, baru-baru ini.

Putra pasangan Sasongko Hari Mulya Soedjono dan Agnes RA Poluan itu merasa bersyukur. Pasalnya, berkat dukungan dan totalitas semua pihak, termasuk pemeran dan semua pelaku film, akhirnya Angga bisa menelurkan karya terbaiknya ini.

"Aku merasa senang dan beruntung sebagai sutradara membuat film ini. Pertama, karena terlibat dengan orang yang enggak hanya kerja, namun juga cinta punya passion sama kerjaannya sehingga membuat film ini bisa terealisasi," ungkapnya.

Sebelum mulai menggarap NKCTHI, Angga pun terlebih dahulu mempelajari kekurangan dari film-filmnya sebelumnya, seperti Hari untuk Amanda atau Filosofi Kopi, Surat dari Praha, Bukaan 8, Wiro Sableng, dan lainnya.

Alhasil, film rilisan rumah produksi Visinema Pictures ini dijadikan Angga sebagai kesempatan untuk menebus segala kesalahan maupun kekurangan dari karya-karyanya sebelumnya.

Sementara itu, film yang diperankan Rio Dewanto, Rachel Amanda, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho dan Oka Antara ini akan tayang mulai 2 Januari 2020.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4658 seconds (0.1#10.140)